Di ajang balap internasional bergengsi World Superbike (WSBK) 2023, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar beragam aktivitas dan suguhan menarik di Pertamina Mandalika International Street Circuit (Sirkuit Mandalika), sepanjang 3-5 Maret 2023.

Ragam dukungan dari AHM dan juga komunitas Honda dari seluruh Indonesia diberikan dalam bentuk kendaraan operasional, touring bersama menuju Sirkuit Mandalika, nonton bareng, hingga bertemu dan berbincang langsung dengan pebalap Astra Honda di Mandalika Racing Series 2023 dan juga pebalap Honda di WSBK.

Untuk memikat pengunjung, pada booth AHM di Sirkuit Mandalika, AHM merilis sekaligus menghadirkan secara langsung line up eksklusif Honda Apparel terbaru seri Honda Racing Corporation (HRC) 2023. 

Apparel dengan konsep warna navy tersebut siap melengkapi kebutuhan gaya hidup pecinta sepeda motor Honda yang menginginkan apparel bergaya elegan dan sporti, sesuai dengan gaya hidup berkendara mereka.

Terdapat 12 jenis apparel yang ditawarkan pada seri HRC terbaru ini, mulai dari kaos polo, kaos, jaket, dan juga topi yang ditawarkan dengan dua pilihan warna yaitu biru navy elegan dan juga biru navy sporti yang berpadu dengan stripe berwarna merah. Selain itu terdapat pula tas pouch, card holder, dompet kartu, dan juga tumbler yang semakin meningkatkan kesan elegan dan sporti pada gaya hidup pemiliknya.

Material untuk apparel seri HRC ini terbuat dari material pilihan yang nyaman digunakan untuk penggunaan indoor atau outdoor. Desain logo HRC pada apparel Honda juga tampil eksklusif dan menjadi identitas tersendiri. Para pengunjung booth Honda mendapatkan kesempatan untuk dapat membeli langsung Honda apparel seri HRC ini dengan rentang harga mulai dari Rp80.000 hingga Rp370.000. Apparel terbaru ini juga kini tersedia di seluruh jaringan resmi Honda.

Untuk memberikan kemudahan konsumen dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.