New Honda Vario 160 versi terbaru hadir menyapa konsumen di bulan Agustus ini dengan pilihan varian warna terbaru pada tipe CBS-ISS yang bergaya premium sporti dan semakin menambah kepercayaan diri pengendaranya.

Untuk versi terbaru 2023 ini New Honda Vario hadir dalam 2 tipe, diantaranya tipe CBS-ISS dan satu lagi dengan fitur yang lebih lengkap dan modern yaitu tipe ABS. Terbagi lagi kedalam 6 pilihan warna dengan gaya berbeda yang kesemuanya dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan para pecinta skutik besar Honda melalui pilihan yang semakin beragam.

Penyegaran New Honda Vario 160 dihadirkan pada tipe CBS-ISS melalui pilihan warna premium yakni Grande Matte White dan Grande Matte Black yang dipadukan dengan 3D emblem dan velg berwarna burnt titanium yang memberikan kesan mewah.

Tak hanya itu, Penyematan stripe baru yang memadukan aksen desain minimalis yang kuat juga diaplikasikan pada tipe CBS-ISS dengan pilihan warna sporty yakni Active Matte Red dengan kombinasi warna merah yang mendominasi di semua bagian bodi dengan stripe berwarna putih dan satu lagi Active Matte Black.

Sedangkan untuk tipe ABS pada model ini tetap mengusung pilihan warna Grande Matte White dan Grande Matte Black.

New Honda Vario 160 dibekali dengan performa tinggi dan beragam teknologi fitur canggih. Mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+) berpendingin cairan yang mampu mengurangi gesekan. Model ini mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 46,9 km/liter.

Dalam memberikan kenyamanan dan mendukung performa tinggi, New Honda Vario 160 hadir dengan pengaplikasian teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik premium sporti ini semakin lincah dan mudah dikendarai.

New Honda Vario 160 dipasarkan dengan harga Rp. 29.513.000 untuk tipe ABS. Sedangkan untuk tipe CBS-ISS dengan warna premium yakni Grande Matte White dan Grande Matte Black adalah Rp. 26.889.000, sedangkan tipe CBS-ISS warna sporty yakni Active Matte Red dan Active Matte Black dipasarkan dengan harga Rp. 26.639.000.

Dan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen PT. Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat memberikan banyak promo menarik untuk setiap pembelian produk terbaru Honda khusus di sepanjang bulan Agustus 2023 ini.

DAM memberikan jaket ekslusif yang memiliki tampilan yang elegan dan mewah juga bisa konsumen miliki untuk setiap pembelian skutik New Honda Vario 160 yang bisa konsumen dapatkan di seluruh jaringan dealer AHASS yang tersebar di seluruh area Jawa Barat.

Untuk memberikan kemudahan konsumen dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.