Untuk memberikan kesan lebih sporty, ekslusif dan tampil beda Honda juga menjual part genuine accessories khusus untuk pengguna Honda CBR150R terbaru.

Tak hanya sekedar untuk meningkatkan tampilan saja, part aksories asli produk Honda ini pun memiliki fungsi. Ditambah lagi dengan kualitas material bahan yang sudah teruji dan juga punya model yang sesuai trend sehingga lebih meningkatkan tingkat percaya diri penggunanya.

Menggunakan part accessories asli Honda ini pun sudah memenuhi ketentuan peraturan sehingga lebih aman dipakai di jalan raya karena tidak merubah bagian-bagian penting sepeda motor.

Dan berikut ini ada 6 part genuine accessories Honda yang bisa dimiliki oleh pengguna Honda CBR150R.

1. FUEL LID PAD

Melindungi bagian tutup tangki sehingga terhindar dari goresan, tampilannya pun menambah kesan sporty. Harganya dibanderol Rp. 51.000

2. RADIATOR PROTECTOR

Dibanderol Rp. 86.000 selain menambah kesan sporty area dalam mesin juga berfungsi melindungi honeycomb bagian depan radiator dari kotoran dan mudah dibersihkan sehingga membuat pendinginan mesin tetap terjaga.

3. CRANKCASE ENGINE PROTECTOR

Supaya bagian samping mesin terhindar dari gesekan pelindung samping crankcase ini pun menambah kesan sporty, harganya Rp. 107.000

4. TANK PAD

Fungsinya tentu memberikan perlindungan bagian tangki dari goresan, ditambah dengan desain yang sporty sesuai karakter CBR150R. Harganya dibanderol Rp. 129.000

5. FENDER ELIMINATOR

Bagian ini memiliki fungsi sebagai tempat dudukan plat nomor polisi dibagian depan dan reflektor mata kucing, menambah kesan sporty dan bigbike look tanpa menghilangkan fungsi utama sebagai penahan cipratan air dari arah ban belakang. accessories ini dibanderol Rp. 538.000.

6. SINGLE SEAT COWL

Memberikan tampilan ala bigbike dan menambah kesan sporty, paket penutup jok belakang ini punya beberapa pilihan warna menyesuaikan warna motor Honda CB150R pemiliknya, harganya dibanderol Rp. 693.000.

Untuk mengetahui harga terbaru dan ketersediaan produk genuine accessories Honda, bisa kunjungi seluruh jaringan AHASS di Jawa Barat atau bisa juga hubungi sahabat setia Honda, Dara.