Kini telah hadir New Honda Scoopy terbaru dengan tampilan desain grafis dan juga pilihan warna baru yang semakin stylish dan fashionable juga tentunya selalu menarik perhatian para pecinta skutik unik bergaya retro yang saat ini menjadi trend.

Yang menarik, New Honda Scoopy sekarang punya 5 perubahan serta baru yang membuatnya semakin dinantikan, diantaranya sbb:

Tampilan Baru Panel Meter

Masih menggunakan model kombinasi panel meter analog yang menampilkan indikator kecepatan menggunakan jarum dan di bawahnya ada layar LCD digital untuk menunjukan odometer, fuel meter juga ECO indicator serta dilengkapi juga dengan trip meter, average fuel consumption, oil change indicator, real time fuel consumption, jam digital dan khusus untuk tipe smart key terdapat indikator baterai.

Yang baru adalah motif stiker angka penunjuk kecepatan baru yang lebih terlihat klasik dan juga elegan. Ditambah juga dengan cover panel speedometer yang menyesuaikan karakter gaya di masing-masing variannya.

Desain Hand Grip Baru

New Scoppy punya desain hand grip baru yang desain bergaya ala motor classic sehingga lebih terkesan unik dan berbeda dengan desain hand grip varian motor Honda lainnya , sesuai karakternya yang merupakan skutik unik yang stylish dan fashionable.

Pijakan Kaki Baru

Area Floor Board atau pijakan kaki New Honda Scoopy kini memiliki pola desain baru. Ubahan detail tampilan ini menjadikan skutik trendsetter ini semakin bergaya sesuai dengan karakter penggunanya.

Smartkey Model Baru

New Honda Scoopy dilengkapi dengan Smart Key Sistem terbaru yang lebih mudah dalam pengoperasiannya, kini pengguna cukup menekan knob untuk memverifikasi Honda Smart Key System dengan motor tanpa perlu menekan tombol starter. Penyematan Smart Key Sistem untuk tipe Smart Key hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti-Theft Alarm sehingga semakin menunjang keamanan serta kemudahan.

Ruang Console Box Lebih Besar

New Honda Scoopy juga sudah dilengkapi USB Charger dengan daya maksimum 5V, 2,1A pada consol box depan yang kini ruangannya lebih besar dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel secara lebih praktis tanpa perlu menggunakan tambahan aksesories adapter.

Fitur unggulan lainnya pada Honda Scoopy juga masih dipertahankankan seperti desain pijakan kaki untuk pembonceng yang terintegrasi dengan bodi, memudahkan pengendara membonceng dengan tetap nyaman dan stylish. Model ini juga mengaplikasikan velg dual 5 spokes dan ban tubeless 12 inch yang fashionable untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara.

New Scoopy Punya 8 Warna Baru

Untuk versi terbaru, New Honda Scoopy punya 2 tipe dan terbagi menjadi 4 varian dengan total 8 pilihan warna, diantaranya

  • Tipe standar Fashion standar yang kini mengusung desain striping yang menggambarkan anak muda yang fresh. Pada varian Fashion hadir kombinasi warna baru yakni Fashion Blue serta Fashion Brown.
  • Tipe Standar Sporty hadir kombinasi warna baru Sporty Silver yang menemani pilihan warna yang sudah ada sebelumnya yaitu Sporty Red. Keseluruhan pilihan warna pada varian Sporty dan Fashion disematkan striping terbaru yang selaras dengan karakter anak muda urban yang aktif beraktivitas.
  • Tipe Smart Key varian Stylish yang mempertahankan warna Stylish Brown dan juga Stylish Red.
  • Tipe Smartkey varian Prestige, menemani warna Prestige White, hadir warna baru yaitu Prestige Green dengan tampilan warna hijau yang unik sehingga semakin terlihat berkelas dan premium bagi para penggunanya yang siap menjadi pusat perhatian.