Sepeda motor sejatinya diperuntukan sebagai alat transportasi, tapi saat ini menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat tak terkecuali oleh generasi muda perkotaan yang bahkan dijadikan partner berkendara sehari-hari.

Salah satu produk sepeda motor yang sangat cocok untuk karakteristik generasi muda adalah Honda BeAT Street. Skutik compact dengan gaya street style juga dilengkapi dengan beragam fitur kekinian serta performa mesin terbaru Honda yang lebih bertenaga tapi tetap irit bahan bakar sehingga lebih efisien.

Tak hanya itu, Berikut ini ada 5 alasan kenapa Brosis harus pilih Honda BeAT Street sebagai partner berkendara sehari-hari.

1.Desain Sporty

Berbeda dengan motor skutik pada umumnya yang menggunakan stang kemudi yang tertutup caover, Honda BeAT Street mengusung konsep street style dengan penggunaan model naked handle bar ala motor sport. Menjadikan gaya berkendara lebih percaya diri dan lebih nyaman.

2. Striping Grafis Unik

Menyesuaikan dengan karakteristik generasi muda, Honda BeAT street memiliki striping grafis berkonsep Urban Art Image dengan motif gravity yang artistik.

3. Fitur Modern

Lampu depan sudah full LED, dilengkapi juga dengan secure key shutter dan yang menjadi keunggulan skutik ini adalah panel meter yang menggunakan model full LCD digital yang informatif dan terlihat modern dan canggih.

4. Irit Bahan Bakar

Memiliki kapasitas tangki bahan bakar 4,2 liter dibawah jok, Melalui tes internal dengan metode ECE R40, didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

Itu karena Honda BeAT Street menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm. Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3. Teknologi ini juga membuat mesin eSP lebih irit dalam penggunaan bahan bakar.

5. Mudah Dimodifikasi

Karakteristik generasi muda biasanya selalu ingin sepeda motor yang tampil beda dan untuk menyesuaikan keinginan dan mendukung gaya berkendara, Honda telah menyediakan beragam genuine accessories untuk modifikasi.

Untuk memberikan kemudahan konsumen dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.

Selain itu, seluruh konsumen pengguna sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat juga dapat memanfaatkan aplikasi Daya Auto untuk mendapatkan kemudahan konsumen dalam melakukan booking servis tanpa antri melalui fitur booking service. Aplikasi Daya Auto dapat di download melalui Google Play Store dan iOS dengan menawarkan beragam fitur-fitur, diantaranya adalah kemudahan booking service, online katalog motor dan suku cadang sepeda motor Honda, KPB digital, dan nikmati keseruan games dan hadiah menarik yang bisa ditukarkan dengan menggunakan poin Hepigo.