Memiliki desain yang sporti dan fashionable menjadi alasan mengapa New Honda Genio disukai para generasi eksis masa kini. Ditambah lagi karena skutik ini memiliki performa mesin 110cc eSP dengan performa mesin handal tapi lebih efisien karena irit bahan bakar.

Untuk meningkatkan gaya berkendara, PT. Astra Honda Motor (AHM) memasarkan beberapa part aksesoris untuk menunjang kebutuhan konsumen akan modifikasi atau untuk membuat tampilan sepeda motor makin beda dan meningkatkan rasa percaya diri.

Salah satunya adalah dengan memodifikasi kursi jok Honda Genio menggunakan salah satu produk Honda Genuine Accessories (HGA) yaitu Seat Cover.

Terbuat dari material bahan Vinyl leather rep (Oscar) berkualitas jadi warna tidak cepat pudar. Produk aksesoris ini memiliki kode part 772A0K0JA0BLK/BRW ini konsumen bisa miliki dengan harga Rp. 150 ribu saja, tersedia warna hitam-abu (CBS) dan cokelat-abu (CBS-ISS).

Cara penggunaannya pun sangat mudah, konsumen cukup memasangnya diatas kulit jok aslinya sehingga tidak perlu merubah atau melepas kulit jok bawaan sepeda motor. Karena terdapat double Velcro strap di bawah jok​ sehingga sangat mudah dilepas pasang. Dan ketika menggunakannya akan memberikan kesan eksklusif sporty dan juga meningkatkan kenyamanan pengendara.

Semua produk Honda Genuine Accessories (HGA) bisa Brosis dapatkan di seluruh jaringan dealer AHASS yang tersebar di seluruh wilayah Jawa Barat.