Setelah dua Grand Prix berturut-turut di Indonesia dan satu minggu istirahat, Kejuaraan Dunia Motocross FIM akan kembali ke Republik Ceko untuk putaran ketiga belas musim 2024. Ini adalah kesempatan bagi Delvintor Alfarizi untuk memperpanjang performa terbaiknya musim ini.

Pebalap JM Racing Astra Honda ini akan kembali menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang mengendarai Honda CRF250R MX2, setelah sebelumnya Arsenio Algifari turut ambil bagian dalam dua putaran kandang bersama dirinya Dalam dua seri tersebut, Delvintor menuntaskan tiga dari empat balapan yang digelar dan meraih poin di tiga balapan tersebut.

Delvintor sudah mengenal sirkuit Loket sejak ia berkompetisi di Grand Prix musim lalu. Setelah beradaptasi di babak Qualifying Race, ia berhasil meraih beberapa posisi di kedua balapan; terutama di balapan kedua, di mana ia berhasil mendekati poin sebelum sebuah insiden dengan pembalap lain membuatnya tersingkir.

“Ini akan menjadi balapan terakhir tahun ini bagi saya. Kami membangun momentum yang cukup baik dan kami ingin terus meningkatkan performa saya di lintasan. Saya tahu Loket dari tahun lalu dan itu adalah salah satu balapan favorit saya di kalender, jadi mari kita lihat apa yang bisa kami lakukan.” ujar Adel.

Kegiatan terpenting di akhir pekan ini bagi pebalap JM Racing Astra Honda ini akan dimulai pada pukul 21:35 (WIB) pada hari Sabtu dengan Qualifying Race, dan pada pukul 18:15 (WIB) dan 21:10 (WIB) pada hari Minggu (waktu setempat) dua balapan itu sendiri akan berlangsung.