Sambut bulan kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang jatuh di bulan Agustus ini. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat memberikan promo menarik untuk setiap pembelian produk sepeda motor listrik terbaru Honda.

DAM memberikan promo special Kemerdekaan berupa potongan harga sampai dengan Rp 8,5 Juta untuk unit sepeda motor Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus. Potongan ini berlaku sampai dengan akhir Agustus 2024,

Model ini dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Bandung Rp 45.975.000 untuk Honda EM1 e:+ Charger dan Rp 46.475.000 untuk Honda EM1 e: PLUS + Charger. Terdapat tiga pilihan warna untuk Honda EM1 e: yakni Innovative White, Intelligent Matte Black dan Smart Red. Sementara itu, Honda EM1 e: PLUS hadir dengan pilihan warna Excellent Matte Silver. Honda EM1 e: PLUS telah dilengkapi dengan gendongan belakang untuk memudahkan konsumen membawa barang tambahan, tanpa mengurangi kenyamanan saat boncengan.

Promo menarik ini berlaku untuk pembelian secara cash maupun kredit, untuk memanfaatkan promo ini konsumen bisa langsung mengunjungi jaringan dealer sepeda motor Honda terdekat yang tersebar luas di wilayah Jawa Barat.

Untuk memberikan kemudahan konsumen dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.

Selain itu, seluruh konsumen pengguna sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat juga dapat memanfaatkan aplikasi Daya Auto untuk mendapatkan kemudahan konsumen dalam melakukan booking servis tanpa antri melalui fitur booking service. Aplikasi Daya Auto dapat di download melalui Google Play Store dan iOS dengan menawarkan beragam fitur-fitur, diantaranya adalah kemudahan booking service, online katalog motor dan suku cadang sepeda motor Honda, KPB digital, dan nikmati keseruan games dan hadiah menarik yang bisa ditukarkan dengan menggunakan poin Hepigo.