Sejak diluncurkan tahun 2010 lalu, Honda Scoopy menjadi salah satu model skutik terfavorit di Tanah Air. Itu karena Honda Scoopy memiliki desain retro modern yang berkarakter unik dan fashionable. Ditambah lagi dengan performa maksimal, lincah serta nyaman dikendarai juga fitur-fitur modern yang semakin memanjakan penggunanya.

Untuk meningkatkan gaya berkendara saat menggunakan Honda Scoopy, PT. Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat telah menyediakan outfit keren berupa apparel resmi Honda yang sangat cocok untuk pengguna Honda Scoopy, diantaranya.

HONDA PARKA LATTE JACKET

Harga

Rp. 392,000

1. Material : Baby Canvas Cotton (outer)
2. Design Stylish dengan logo border dibagian dada kiri dan terdapat kantong dengan sleting di lengan kiri atas.
3. Tersedia dalam warna Khaki (Cream)

 

UNIQUE GREY POLOSHIRT

Harga

Rp. 153,000

1. Material : Cotton Lacoste CVC
2. Desain Stylish dengan tulisan Unique bordir dibagian depan.
3. Tersedia dalam warna Abu-abu

 

CLASSIC SILVER HELMET

Harga

Rp. 299,000

1. Plastic ABS High Impact
2. Single visor & anti gores
3. Busa bisa dilepas & di cuci (washable)
4. Sudah berlisensi SNI (Indonesia)
5. Tersedia dalam warna Silver Matte

Untuk memberikan kemudahan konsumen juga dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.

Selain itu, seluruh konsumen pengguna sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat juga dapat memanfaatkan aplikasi Daya Auto untuk mendapatkan kemudahan konsumen dalam melakukan booking servis tanpa antri melalui fitur booking service. Aplikasi Daya Auto dapat di download melalui Google Play Store dan iOS dengan menawarkan beragam fitur-fitur, diantaranya adalah kemudahan booking service, online katalog motor dan suku cadang sepeda motor Honda, KPB digital, dan nikmati keseruan games dan hadiah menarik yang bisa ditukarkan dengan menggunakan poin Hepigo.