Ratusan bikers yang tergabung Paguyuban Honda Depok (PAHAD) berkumpul di Cafe Warung Gue Depok, Jawa Barat untuk mengadakan kegiatan Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) yang digelar pada hari Sabtu, 10 Agustus 2024. 

Mengusung tema "Road to 15th Anniversary PAHAD", Acara ini diikuti perwakilan dari 21 klub dan komunitas Honda yang berada di bawah naungan PAHAD. Selain menjadi ajang rutin silaturahmi antar bikers, Acara ini juga sekaligus dalam rangka persiapan event akbar Anniversary ke-15 PAHAD yang rencananya akan digelar pada tanggal 7 September 2024 mendatang.

Ketua umum PAHAD, Bro Jefriadi Rifata mengatakan "Kami bersyukur bahwa PAHAD bisa menjadi naungan bagi para riders khususnya member motor Honda di kota Depok ini yang telah memasuki usia ke 15 Tahun. Sejak diinisiasi berdiri pada tahun 2009 oleh pendiri-pendiri kami yang tergabung di Depok Tiger Club (DETIC) dan didorong oleh PT. Daya Adicipta Motora(DAM) kala itu, saat ini PAHAD telah banyak memberikan manfaat dan partisipasi kepada masyarakat khusus nya di kota Depok dalam mengkampanyekan "#Cari_Aman" yang juga selaras dengan Moto dari Honda." ujarnya.

Dalam diskusi tersebut acara Anniversary ke-15 PAHAD nantinya diperkirakan akan dihadiri antara 1000 sampai 1500 pemotor. Karena mengundang banyak pihak diantaranya IMI pengcab Depok, HDCI Depok, HDD Depok, YRFI (Yamaha Rider Federation Indonesia), 21 Club motor Honda dibawah naungan PAHAD, Komunitas Honda Bogor (KHOMBO), Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), Wing Rider (Honda Goldwing), dan rekan bikers lainnya.

Bro Jefri menambahkan "Selain akan dihadiri oleh ribuan bikers, Kegiatan tersebut nantinya akan dengan dimeriahkan dengan suguhan acara musik dan aneka jajanan rakyat (UMKM) serta Booth sponsor. Acara sendiri dimulai pukul 16.00 yang diisi dengan kegiatan rolling thunder dan direncanakan akan ditutup pada pukul 23.00."tambahnya.

"Kami berharap dengan hadirnya kami di 15 tahun kebelakang dan pada tahun tahun yang akan datang PAHAD bisa menjadi organisasi yang bukan saja mewadahi Hobby pemotor sekota Depok, kami ingin sekali memiliki cita-cita untuk bisa menjadi Paguyuban yang terjun aktif sebagai Safety Riding Center se kota depok khususnya bagi club atau komunitas Honda se kota depok, serta menjadi paguyuban yang melahirkan generasi pemotor yang sehat. Seperti yang selama ini telah kami jalankan dan telah dimulai oleh para pendiri kami di DETIC "No Alkohol No Drugs". Kami akan terus mencitakan pandangan bahwa Anak Motor bisa lepas dari image negatif dan memiliki agenda positif. "pungkas Bro Jefri.