Komunitas Honda Revo Bogor (Khobor) ikut memeriahkan acara Musyawarah Daerah (Musda)  Honda Revo Club Indonesia (HRCI) regional 2 Jawa Barat yang berlangsung di Villa Raju Lembang, Bandung. Acara yang diikuti oleh puluhan peserta yang datang dari setiap perwakilan daerah HRCI di Jawa Barat ini digelar pada hari Sabtu, 10 Agustus 2024.

Tak hanya sebagai ajang silaturahmi dalam kegiatan Gathering dan Reuni member HRCI yang berada di wilayah Jawa Barat, Kegiatan ini juga sekaligus untuk mengelar musyawarah daerah dalam pemilihan ketua pengurus daerah HRCI Regional 2 Jawa Barat periode 2024 - 2026.

Kang Fajar sebagai ketua Khobor, mengatakan "Alhamdulilah, Acara musyawarah daerah Honda Revo Club Indonesia regional 2 jawa barat yang bertempat di Bandung bisa berjalan dengan lancar. Dan kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Honda Revo Riders Club (HRRC) Bandung yang sudah menjadi tuan rumah dan member club lain yang sudah meluangkan waktunya, dan selamat kepada bro Gery untuk lanjut menjalankan tugas menjadi ketua HRCI Pengda jabar periode 2024 - 2026." ungkapnya.

Acara dimulai dengan registrasi dan sambutan para pengurus HRCI Regional 2 Jabar yang dilanjutkan dengan forum musyawarah untuk membahas permasalahan yang ada di setiap club dan bagaimana kedepanya agar HRCI Regional 2 Jawa barat bisa lebih kompak. Acara ditutup dengan hiburan dan ngopi santai temu kangen antar member.

"Semoga dengan adanya musyawarah daerah HRCI Regional Jawa barat ini, semua member HRCI bisa lebih kompak dan kedepannya regenerasi HRCI bisa lebih aktif kembali dan bisa lebih perduli dengan clubnya masing-masing." tutupnya.