Menjelang akhir tahun, Skutik premium New Honda PCX160 hadir dengan pilihan warna baru yang semakin sarat dengan kesan mewah masa kini, eksklusif, dan semakin gagah dilengkapi dengan beragam fitur unggulan terbaik yang mampu memberikan kebanggaan ketika berkendara.

Untuk versi terbaru, New Honda PCX160 hadir dalam 2 tipe, diantaranya untuk tipe CBS hadir dalam varian warna Royal Matte Blue yang hadir dengan kombinasi warna biru di bodi bagian atas dan hitam di bagian bawah, pilihan warna teranyar lainnya Magnificent Red, dan Brilliant Black melengkapi varian Wonderful White. Tipe CBS dilengkapi dengan penyematan emblem 3D dengan desain teranyar dan juga velg yang dibalut warna hitam.

Sedangkan untuk tipe ABS, warna terbaru yaitu Imperial Matte Blue hadir melengkapi varian warna lainnya yaitu Majestic Matte Red, Wonderful White, dan Glorious Matte Black. Tipe ABS hadir dengan sentuhan velg berwarna burnt titanium dan penyematan emblem 3D berwarna gold yang semakin memperkuat kesan mewah, yang sesuai dengan gaya hidup dan karakter berkendara motor skutik premium masa kini.

Untuk memanjakan konsumen, terutama yang ingin memodifikasi New Honda PCX160, Honda telah mempersiapkan 10 macam genuine accessories asli Honda yang akan membuat tampilan skutik premium Honda ini tampil beda dan berkelas.

1. PCX160 3D EMBLEM

Rp. 54,000

Model emblem baru dengan tambahan tulisan 160 yang menyatu dengan logo PCX, menjadi pembeda dengan generasi sebelumnya, juga menambah kesan bangga saat berkendara.

2. SMART KEY REMOTE COVER

Rp. 59,000

Memiliki tampilan yang mewah dengan motif karbon, berfungsi melindungi remote Honda Smart Key. Tersedia dalam 3 pilihan warna diantaranya warna

3. GARNISH AIR CLEANER

Rp. 161,000

Memberikan aksen tambahan di bagian box filter sehingga tampil sporty.

4. GARNISH FUEL TANK

Rp. 161,000

Melindungi tutup tangki dari goresan dan menambah aksen yang lebih mewah

5. GARNISH RADIATOR

Rp. 180,000

Area radiator jadi tampil lebih elegan dengan aksen tambahan

6. GARNISH HEADLIGHT

Rp. 203,000

Area lampu depan lebih terlihat mewah dengan aksen tambahan

7. GARNISH COVER MUFFLER

Rp. 203,000

Memberikan tampilan yang lebih kontras dan lebih terlihat sporty.

8. SEAT COVER

Rp. 208,000

Memberikan rasa nyaman dan berkendara, dan tampilannya lebih bergaya

9. PANEL STEP FLOOR

Rp. 597,000

Untuk membuat area pijakan lebih nyaman, tidak licin dan juga lebih terlihat sporty

10. HIGH WINDSCREEN

Rp. 640,000

Memiliki fungsi menahan terpaan angin, kerikil, debu dan cipratan air saat berkendara, selain itu juga meningkatkan tampilan yang elegan, mewah dan bigbike look.