Untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat berkendara, Honda juga menyediakan beragam apparel jaket asli Honda yang menjadi salah satu perlengkapan berkendara saat melakukan perjalanan menggunakan sepeda motor.

Salah satu yang direkomendasikan adalah Honda Windbreaker Jacket yang tak hanya memiliki fungsi sebagai pelindung badan dari angin dan cuaca dingin tapi tetap stylish sehingga menambah percaya diri penggunanya saat dipakai berkendara.

Honda Windbreaker Jacket ini memiliki desain model jaket hoodie dengan ciri khas memiliki penutup kepala bagian atas, Jaket ini sangat nyaman karena dibagian dalamnya terbuat dari bahan jaring halus yang sangat nyaman tapi tetap hangat dipakai ketika cuaca dingin karena dibagian luarnya menggunakan bahan Soft Polyester Nylon.

Untuk membuatnya tetap stylish, desain Honda Windbreaker Jacket ini memiliki perpaduan warna hitam dan merah yang dilengkapi dengan desain QR Code di bagian belakang. Jika dipakai di malam hari, jaket ini akan tetap aman karena menggunakan reflective printing logo yang bisa memantulkan cahaya.

Dibanderol dengan harga  Rp 385.000, Honda Windbreaker Jacket ini tersedia dalam 5 ukuran diantaranya S, M, L , XL & XXL.

Untuk mengetahui ketersediaan produk, konsumen bisa berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.