Untuk melindungi bagian tangan dari benturan juga melindungi dari cuaca seperti paparan sinar mata hari langsung dan cuaca dingin, sarung tangan menjadi bagian penting untuk berkendara.

Tak hanya supaya aman, sarung tangan juga harus nyaman digunakan sehingga harus memiliki bahan berkualitas, kuat dan mudah perawatannya, dan yang terpenting menggunakannya pun haris praktis alias gak ribet terutama ketika dipakai daily riding atau berkendara sehari-hari.

Untuk itu Honda menyediakan beragam macam apparel sarung tangan khusus untuk pengguna sepeda motor, salah satunya adalah produk Honda Aquos Glove.

Sarung tangan Honda Aquos Glove memiliki bahan yang terbuat dari Polyester Spandex yang ringan, elastis dan nyaman dipakai. Lebih aman digunakan karena bagian telapak tangan terbuat dari bahan kulit imitasi atau suede bisa menyerap keringat dan tidak licin terutama saat memegang setang kemudi sepeda motor.

Desainnya pun terlihat sporty dengan motif garis-garis reflektif yang bisa memantulkan cahaya. Sarung tangan Honda Aquos Glove ini dibanderol dengan harga Rp. 130.000 dan tersedia dalam varian warna hitam serta punya 3 ukuran diantaranya M, L & XL.

Sarung tangan Honda Aquos Glove ini cocok digunakan disemua varian sepeda motor Honda dan hanya untuk digunakan daily riding atau berkendara sehari-hari di dalam kota saja.

Untuk mengetahui ketersediaan produk, bisa berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.