Hasil campur aduk didapatkan Delvintor saat balapan di Latvia, Minggu (9/6/2024), setelah terjatuh cukup parah pada race kedua yang membuatnya gagal melanjutkan catatan selalu finis pada setiap balapan musim ini. Pebalap JM Racing Astra Honda tersebut membalap dengan bagus, tetapi terpaksa berhenti setelah terjatuh. Beruntung dia tidak mengalami cedera dan akan tetap bisa beraksi pada putaran berikutnya.

Dengan kondisi cuaca mirip dengan hari pertama, lintasan di Kegums diwarnai sedikit lumpur dibandingkan hari sebelumnya. Hujan ringan sempat turun sebelum balapan pertama dan kondisi ini membuat Delvintor sedikit tidak percaya diri.

Pada race kedua, dia menyesuaikan set up motor dan bisa membalap lebih nyaman dan tidak tegang. Dia melakukan start yang bagus, naik ke posisi ke-18 dan berjuang untuk mendapatkan poin. Namun, ketika akan maju satu posisi lagi, dia terjatuh dan harus berhenti dari balapan.

“Hari ini tidak berjalan buruk, tetapi saya terjatuh pada awal race kedua dan itu sedikit mengubah semuanya. Saya merasakan sakit di punggung, jadi penting untuk pulih dengan baik agar bisa datang ke Italia dengan kondisi terbaik. Sayang memang, karena saya melakukan start dengan baik dan berada di P18. Saya bersenggolan dengan pebalap lain dan ban depan motor saya menancap di pasir dan membuat saya terlempar keras. Kami harus mengambil hal positif di sini, dan itu adalah kemajuan dibandingkan race pertama yang menjadi bukti dan kesempatan untuk bersaing di top 20 cukup besar.”ucap Delvintor.

Setelah Jerman dan Latvia, tiga putaran beruntun MXGP World Championship akan berakhir di Grand Prix Italia, di Maggiora, pada 15-16 Juni.