New Honda BeAT series kini mengusung konsep desain compact terbaru yang disukai anak muda, tampil ramping dengan desain lekukan terbaru yang menguatkan kesan sporty. Selain bagian bodi sepeda motor, perubahan desain juga terlihat pada lampu depan dan belakang untuk menemani keseruan aktivitas para generasi muda yang energik.

Guna mendukung gaya berkendara, PT. Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan jaringan dealer Honda di Jawa Barat telah menghadirkan beragam macam Honda Apparel lengkap untuk membuat tampilan pengendara menjadi lebih fashionable. Cocok buat Brosis yang suka tampil gaya dan matching dengan karakter tampilan New Honda BeAT yang kekinian.

Ada 3 item Honda Apparel yang khusus dihadirkan bagi para konsumen New Honda BeAT, Yang menarik dari kesemuanya memiliki karakteristik yang unik yaitu bisa menyala dalam gelap atau Glow in The Dark Neon, sehingga akan membuat penggunanya tampil semakin trendi dan tentunya lebih fashionable. 3 item tersebut diantaranya.

Street Neon Windbreaker

Harga Rp. 300,000

  1. Material : Water Repellent, Sablon Glow in the Dark Neon
  2. Tersedia 5 Ukuran : S, M, L , XL & XXL
  3. Fit: Regular
  4. Tersedia warna : Black/Neon

Street Neon T-Shirt

Harga Rp. 150,000

  1. Material : Cotton Combed 30s, Sablon Glow in the Dark Neon, Sablon Putih
  2. Tersedia 5 Ukuran : S, M, L , XL & XXL
  3. Fit: Regular
  4. Tersedia warna : Black/Neon

Street Neon Snapback

Harga Rp. 110,000

  1. Material : Cotton Twill 7S, Sablon Glow in the Dark Neon
  2. Ukuran : All Size
  3. Tersedia warna : Black/Neon

Untuk memberikan kemudahan konsumen dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.

Selain itu, seluruh konsumen pengguna sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat juga dapat memanfaatkan aplikasi Daya Auto untuk mendapatkan kemudahan konsumen dalam melakukan booking servis tanpa antri melalui fitur booking service. Aplikasi Daya Auto dapat di download melalui Google Play Store dan iOS dengan menawarkan beragam fitur-fitur, diantaranya adalah kemudahan booking service, online katalog motor dan suku cadang sepeda motor Honda, KPB digital, dan nikmati keseruan games dan hadiah menarik yang bisa ditukarkan dengan menggunakan poin Hepigo.

All New Honda BeAT tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp. 18.875.000 (On The Road Bandung), Tipe Deluxe Standard dipasarkan seharga Rp. 19.700.000 (On The Road Bandung), sedangkan Tipe Deluxe Smart Key yang menjadi varian tertinggi di All New Honda BeAT hadir dengan harga Rp. 20.475.000. All New Honda BeAT Street dipasarkan dengan harga Rp. 19.975.000 (On The Road Bandung).

Karakter warna yang kekinian dihadirkan melalui warna baru yakni pilihan warna Glossy White Black pada All New Honda BeAT tipe CBS dan warna Matte Brown yang disematkan pada All New Honda BeAT Street. Kesan Street Style pada All New Honda BeAT Street semakin kuat pada penyematan Velg 12 Inch dengan tapak ban yang lebih lebar, cocok bagi generasi muda yang ingin tampil beda.