New Honda Vario 125 telah resmi dirilis oleh PT. Daya Adicipta Motor (DAM) di Jawa Barat pada Oktober lalu, Sepeda motor matic bergaya sporty yang sangat disukai konsumen generasi muda ini semakin menjadi primadona apalagi setelah mendapat tambahan 5 fitur unggulan yang salah satunya adalah piringan rem cakram depan model wavy disc brake.

Piringan rem cakram model bergelombang seperti ini biasanya terdapat pada motor di kategori sport, dan kini Honda membenamkannya di skutik bermesin 125cc, New Honda Vario 125. Terasa lebih ekslusif, karena produk Honda Vario series lainnya seperti Vario 160 justru masih menggunakan model piringan cakram bulat biasa.

Ada 3 keunggulan dari rem cakram model wavy dick brake, diantaranya.

1, Pelepasan Panas Yang Lebih Baik

Keunggulan piringan cakram model wavy disc brake pada New Honda Vario 125 memiliki pelepasan panasnya lebih baik dibanding yang bulat biasa. Karena luas permukaannya lebih sedikit. Kalau suhu piringan itu dingin, pengereman bisa lebih pakem.

2. Tidak mudah kotor

Model piringan cakram bergelombang atau wavy disc brake memiliki titik pertemuan antara piringan cakram dengan kaliper itu kan berselang, jadi kotoran tidak menumpuk di kampas rem. Tapi untuk perawatannya sama saja dengan yang bulat biasa, dan harus rutin dibersihkan.

3. Tampilan lebih sporty

Satu lagi, model wavy disc menambah tampilan lebih sporty. Ditambah lagi, New Vario 125 sudah dibekali model velg baru dengan tapak yang lebih lebar, bahkan untuk varian special edition sudah dibalut dengan warna velg Burnt Titanium yang menambah kesan lebih gagah dan ekslusif. 

New Honda Vario 125 tampil lebih berkelas dan sporti dengan penggunaan stripe terbaru yang dengan sentuhan warna roda titanium dan warna matte pada bodi sesuai dengan trend motor premium masa kini untuk varian CBS-ISS SP yaitu Advance Matte White dan Advance Matte Blue. Tampilan stripe baru juga dihadirkan untuk tipe CBS-ISS Advance Matte Black dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Vario yang menjadikannya tampil lebih sporti. Untuk tipe CBS hadir dalam dua varian warna yaitu Sporty Black dan Sporty Red.
 
New Honda Vario 125 Tipe CBS dipasarkan Rp 22.700.000 (On The Road Bandung), tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 24.275.000 (On The Road Bandung), sedangkan tipe CBS-ISS SP dipasarkan seharga Rp 24.525.000 (On The Road Bandung).

Untuk mengetahui ketersediaan produk, bisa berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.