BANDUNG – Gelaran Honda Development Basketball League (DBL) with KFC 2022 West Java Series resmi berakhir pada 30 November 2022 di GOR Pajajaran, Bandung. Liga basket antar pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) terbesar di Indonesia ini didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat.

Final Honda DBL with KFC 2022 West Java Series mempertemukan tim Putri dari SMA Trimulia Bandung dengan SMA BPK Penabur Bandung, serta tim Putra dari SMA Trinitas Bandung dengan SMA BPK Penabur Cirebon. Pertandingan tim putra dan tim putri berlangsung dengan sangat seru dan ketat.

Pertandingan antara tim Putri SMA Trimulia Bandung dan SMA BPK Penabur Cirebon menyajikan pertandingan yang sangat seru. Tim Putri dari SMA BPK Penabur Cirebon tampil trengginas di laga final ini, mereka praktis selalu unggul di laga kuarternya. Hasilnya, SMA BPK Penabur Cirebon berhasil meraih gelar juara setelah menaklukan SMA Trinitas Bandung dengan skor 69-44.

Menyusul kemenangan tim Putri, tim Putra SMA BPK Penabur Cirebon berhasil mengawinkan gelar juara ajang Honda DBL with KFC 2022 West Java Series. Ajang ini kembali menjadi pembuktian bagi tim putra SMK BPK Penabur Cirebon yang juga berhasil mempertahakan gelar juara Honda DBL setelah menaklukan SMK Trinitas Bandung dengan skor akhir 56-46.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengucapkan selamat kepada tim basket dari SMA BPK Penabur Cirebon yang berhasil mengawinkan gelar juara Honda DBL tahun ini dan telah berjuang dengan penuh semangat hingga akhir pertandingan sehingga berhasil meraih hasil terbaik di ajang Honda DBL with KFC 2022 West Java Series.

“Bersama Honda DBL, kami harap bisa memberikan inspirasi dan menemani para siswa-siswi untuk lebih dekat lagi dengan tujuannya dalam mewujudkan mimpinya meraih prestasi hingga menjadi pebasket yang profesional baik pada kompetisi tingkat nasional maupun internasional,” ujar Handi.

Honda DBL with KFC 2022 West Java Series terbagi ke dalam dua region, yakni Bandung (East Region) dan Bogor (West Region). Gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – East Region dilaksanakan di Gor Pajajaran Bandung pada 18-30 November dengan diikuti 18 wilayah di Jawa barat. Sementara Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region di Gor Pajajaran Bogor berlangsung pada 19-26 November dengan menaungi 9 wilayah yang ada di Jawa Barat.