BANDUNG – Sebanyak 35 peserta pengguna Honda CB150X dari berbagai wilayah di Jawa Barat mengikuti acara Honda Bikers Adventure Camp yang diselenggarakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM), Sabtu (11-12/6), di Cikole Lembang.

Acara diawali dengan city touring bersama Honda CB150X dari Gedung Safety Riding Center menuju Lapangan si Kumis Cikole, Lembang dengan jarak tempuh 52 km sambil menikmati keindahan kota Bandung. Selama perjalanan, para bikers Honda ini selalu mengkampanyekan #Cari_Aman dijalan, serta tertib berlalu lintas dan etika berkendara.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, Ajang ini sebagai ajang silaturahmi dan juga apresiasi bagi Komunitas dan Konsumen Honda. Kami harap kegitan ini dapat menjadikan komunitas yang lebih solid dan mendekatkan Komunitas Honda dengan Main Dealer.

"Melalui acara ini, mereka bisa berkumpul dan merasakan keseruan bersama pengguna sepeda motor Honda lainnya melalui sebuah event yang kami kemas dengan menarik. Kami berharap Honda CB150X dapat memenuhi ekspektasi konsumen yang berjiwa petualang, menyukai touring, dan senang mengaktualisasikan diri melalui berkendara ke beragam destinasi baru," ujar Handi.

Digelar selama dua hari, usai melalukan city touring, tiba di lokasi seluruh peserta diajak untuk mengikuti berbagai aktivitas seperti sharing discuss tentang management klub, riding test, gathering komunitas, sosialisasi Honda Community ID (HCID). Selain itu, untuk membangun kebersamaan antar pengguna sepeda motor Honda digelar pula games menarik dan outbound.

Honda CB150X hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Mandala Red, dan Amazon Matte Green. Untuk varian Special Edition (SE) terdapat warna Volcano Matte Black melengkapi pilihan berkendara penggunanya. New CB150X merupakan jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia. Motor sport terbaru Honda ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.