BOGOR – Dua pebalap muda binaan Honda Daya Jayadi Racing Team siap menunjukkan performa terbaiknya pada gelaran perdana Kejuaraan Nasional (Kejurnas) OnePrix 2022 di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Sabtu-Minggu (10-11/6) mendatang.

Abimanyu Permadi yang masih berusia 10 tahun dan Yandi Irawan (12 tahun), pebalap muda binaan Honda Daya Jayadi Racing Team ini optimis untuk dapat mengukir prestasi pada salah satu kejuaraan balap motor bergengsi yang ada di tanah air. Abimanyu akan mengikuti kelas OnePrix 4 Beginner dan Yandi di kelas OnePrix 3 Rookies menggunakan sepeda motor Honda Supra GTR150R.

Honda Daya Jayadi Racing Team merupakan tim balap binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai Main Dealer Sepeda Motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat. Tim balap yang terbentuk sejak tahun 2007 ini dikomandoi langsung oleh Ahmad Jayadi yang merupakan mantan juara nasional Road Race, pebalap Asia hingga pernah bertarung di ajang GP 125.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan semangat tinggi serta latihan yang intens oleh pebalap-pebalap muda binaan kami menjadi bekal positif untuk bersaing di ajang balap OnePrix tahun ini.

“Kami selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif salah satunya balap motor resmi di tanah air khususnya di Jawa Barat guna mendukung pembinaan pebalap-pebalap di tanah pasundan dengan merekrut talenta-talenta pebalap muda berbakat,” ujar Handi.

Sejak tahun 2005 hingga saat ini, DAM tetap konsisten mendukung pembinaan pebalap-pebalap muda di Tanah Air khususnya Jawa Barat melalui berbagai ajang kompetisi balap di tingkat Regional hingga Nasional. Para pebalap dan tim balap binaan DAM ini juga telah meraih banyak prestasi pada beberapa ajang yang diikutinya.