Abimanyu Bintang Permadi salah satu pebalap binaan pebalap muda binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat berhasil menuntaskan balapan di seri kelima One Prix 2022 yang berlangsung di sirkuit di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Minggu (27/11) dengan hasil positif hingga menempati urutan puncak klasemen.

Pebalap yang mengikuti kelas OnePrix 4 Beginner bersama Honda Daya Jayadi Racing Team ini memulai balapan di posisi 8. Berbekal keyakinan yang positif , di race pertama yang digelar hari Sabtu (26/11), Abimanyu tampil kompetitif hingga bisa finish di urutan ke-5.

Di race kedua yang digelar hari Minggu (27/11), Pebalap kelahiran Yogyakarta ini menunjukan skill dan pengalaman balapnya hingga bisa bertarung di barisan terdepan. Hingga akhirnya, Abimanyu menuntaskan seri pamungkas dengan finish di urutan ke-7.

Dengan hasil tersebut, Abimanyu berhasil menuntaskan musim balap 2022 dengan meraih total 144 poin dan menempati urutan ke-3 klasemen akhir. 

Tak hanya Abimanyu, pembalap muda berbakat yang juga asuhan PT. DAM lainnya adalah Akhmad Yandi Irawan, pebalap kelahiran Kalimantan Timur ini berhasil menuntaskan balapan dengan hasil positif.

Di race pertama, Yandi yang mengikuti kelas OnePrix 3 Rookies berhasil finish di urutan ke-12 dan di finish ke-18 di race kedua. Tak kalah dengan Abimanyu, Yandi berhasil menempati klasemen akhir di urutan ke 17.