PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menyelenggarakan gelaran “Honda Custom Playground”, yang berkolaborasi dengan Artisan dan Brand Local di Paris Van Java, Bandung pada 25 – 31 Oktober 2021.

Gelaran yang menjadi wadah kreatifitas di dunia fashion ini, DAM mengundang Muhammad Ridwan yang merupakan artisan helm-helm kustom dan Cyntia Anggaraeni sebagai Fashion Influencer asal Bandung untuk menampilkan hasil karya dalam menghasilkan karya produk Limited Colaboration Item. Mereka juga akan hadir pada acara Live Instagram di @AlwaysHonda pada hari Minggu 30 Oktober 2021 jam 16.00 WIB.

DAM juga berkolaborasi dengan beberapa brand fashion local daerah seperti Morbid Visions, NOCTVRNAL, dan Sevenside 2007 untuk memajang produk – produk terbaiknya di booth Honda. Selain itu hadir juga booth Honda Genio serta Honda BeAT yang menemani aktivitas anak muda.

Kegiatan Honda Custom Playground pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat dan juga mengikuti peraturan daerah. Para pengunjung yang hadir dapat merasakan bersama keseruan beragam aktivitas menarik seperti games Virtual Skateboard dan pengunjung juga berkesempatan mendapatkan merchandise exclusive dari Honda.

DAM juga menantang bagi para generasi muda yang aktif di media sosial Instagram, untuk mengikuti kompetisi digital “Outfit Challenge”. Panduan kompetisi ini dapat dilihat di post feed official Instagram @AlwaysHonda.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic, Handi menjelaskan, Honda Custom Playground menjadi salah satu dukungan dalam menguatkan ekonomi para penggiat Usaha Kecil Menengah (UKM) terutama bidang Fashion di berbagai wilayah khususnya Jawa Barat.  

“Honda Genio yang memiliki desain Casual Fashionable dan Honda BeAT yang cocok bagi para anak muda, hadir memeriahkan gelaran Honda Custom Playground. Hadirnya dua produk Honda memberikan gambaran bagi anak muda, dalam berkendara sepeda motor untuk dapat tetap tampil gaya. Pengunjung yang hadir juga berkesempatan mendapatkan diskon spesial khusus untuk pembelian produk di Booth Honda,” tutup Handi.

Selama gelaran Honda Custom Playground, DAM memberikan promo spesial berupa potongan angsuran hingga 5x untuk tenor 35x setiap pembelian Honda Vario 150 Series dan BeAT CBS ISS, potongan angsuran hingga 4x untuk tenor 35x setiap pembelian Honda BeAT Deluxe dan BeAT Street, potongan angsuran 3x untuk tenor 35x setiap pembelian Honda Vario 125 Series dan Genio Series, serta potongan 2x untuk tenor 35x setiap pembelian Honda ADV Series dan PCX Series.