PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat kembali mendukung gelaran liga basket pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) terbesar di Tanah Air melalui ajang Honda Development Basketball League (DBL) West Java Series 2021 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Gelaran Honda DBL West Java Series 2021 dilaksanakan di Gor Arcamanik, Bandung mulai tanggal 6 hingga 18 November 2021. Sebanyak 29 sekolah yang terbagi atas 24 tim putra dan 12 tim putri, juga total 32 tim dance akan berpartipasi dan memeriahkan ajang bergengsi ini.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Handi mengatakan Honda DBL menjadi ajang basket antar pelajar yang ditunggu-tunggu oleh para generasi muda di Tanah Air khususnya di Jawa Barat. Kegiatan ini menjadi ajang penting bagi kami dalam mendukung dan mewujudkan prestasi generasi muda dalam bidang olahraga.

“Kami berharap ajang Honda DBL West Java Series dapat menghasilkan bibit pebasket terbaik di Indonesia khususnya di wilayah Jawa Barat sehingga mampu menjadi bagian dalam mengharumkan nama bangsa di berbagai ajang kompetisi di tingkat nasional maupun internasional,” ujar Handi.

Selain menyuguhkan pertandingan-pertandingan menarik, DAM juga memberikan edukasi mengenai protokol kesehatan dan sosialisasi kampanye keselamatan berkendara melalui #Cari_Aman untuk para pelajar. Adanya kampanye sosialiasi #Cari_Aman ini diharapkan mampu meningkatkan kesadaran dan komitmen dalam keselamatan berkendara generasi muda.

Untuk mendukung dan memeriahkan gelaran Honda DBL di Jawa Barat, DAM juga menggelar kegiatan “Showroom Honda – DBL” melalui live instagram di akun resmi @AlwaysHonda. Melalui aktivitas ini, DAM akan mengundang beberapa perwakilan tim terpilih pada ajang Honda DBL untuk menjadi narasumber dan diharapkan bisa berbagai pengalamannya ketika mengikuti kompetisi Honda DBL. Informasi jadwal “Showroom Honda – DBL” ini dapat dilihat di Instagram @AlwaysHonda.