BANDUNG - Untuk menjadikan Hari Pelanggan Nasional (HPN) sebagai momentum untuk menjalin hubungan baik dan menjaga kepuasan pelanggan. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, menjadikan momen spesial ini untuk menyapa para konsumen setia Honda dengan tema “Tetap Satu Hati”.

General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM, Fenny Hasibuan mengungkapkan, “Konsumen merupakan sumber inspirasi bagi kami dalam memberikan produk dan layanan purna jual terbaik. Semoga dengan rangkaian berbagai acara yang menarik dan menyenangkan ini, Honda semakin dekat dan memberikan nilai tambah bagi pelanggan.”

Festival HPN dikemas dengan kombinasi kegiatan kreatif setiap minggu. Usai melaksanakan service visit bersama manajemen DAM kepada konsumen yang loyal pada minggu pertama bulan September, DAM melanjutkan rangkaian aktivitas dengan mengajak 20 pengguna motor Honda Scoopy dan Genio meramaikan acara“Movie Date With Honda” di Braga City Walk, Bandung, Senin (12/9).

Keseruan acara ini, konsumen yang hadir akan disambut oleh Frontline Honda saat datang kemudian dilanjutkan dengan menonton film berjudul “Miracle in Cell No.7”, makan es krim, aktivitasi digital membuat reels, dan foto-foto di sekitaran Jalan Braga. Selain acara yang menyenangkan, pelanggan diberikan informasi menarik mengenai berbagai program Honda seperti Aplikasi Daya Auto, Layanan Service di Bengkel Resmi Honda atau AHASS, Honda Genuine Accessories (HGA) & Apparel, hingga Edukasi Safety Riding tentang keselamatan berkendara #Cari_Aman.

Setelah berbagai keseruan bersama, acara ditutup dengan makan malam. Keseruan acara Movie date with Honda ini juga dihadiri langsung oleh manajemen DAM yang sekaligus menyapa konsumen setia Honda.

Saya baru pertama kali mengikuti acara dari Honda, sangat seru dan bisa menambah banyak ilmu bagi saya karena disini saya bisa mendapatkan informasi mengenai layanan servis hingga beragam produk dari Honda, aplikasi booking service dan juga pentingnya teknik berkendara yang baik dan benar,” tutup Nanda Aprilia Putri pengguna Honda Scoopy asal Bandung.