BANDUNG - Sebanyak 60 bikers pemilik Honda Vario 160 dan Honda PCX 160 turut meramaikan acara “Urban Ride” yang diselenggarakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat, Sabtu (27/5).

Dalam gelarannya, berbagai aktivitas dilakukan untuk meningkatkan keakraban serta memperkuat tali silaturahmi antara Honda dengan konsumen setianya. Di samping untuk menikmati fitur-fitur unggulan dan performa Honda Vario 160 dan Honda PCX 160, melibas berbagai jalanan di kota Bandung.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan kami ingin selalu hadir lebih dekat dengan konsumen, lewat beragam aktivitas. Melalui acara ini peserta bisa berbagi pengalaman menggunakan Honda Vario 160 dan PCX160, sekaligus menjaga tali silaturahmi sesama pengguna motor Honda.

Acara diawali dengan city touring menuju sembari mengelilingi tempat-tempat bersejarah di kota Bandung. Tiba di G Coffe n Resto sebagai titik akhir finish city touring, seluruh peserta diajak untuk mengikuti games-games seru yang telah disediakan dan diakhir dengan sesi edukasi keselamatan berkendara #Cari_Aman.