Perlengkapan berkendara yang wajib digunakan untuk mendukung keselamatan selain helm, sepatu dan protektor adalah jaket khusus buat motor. Jaket tentunya memiliki fungsi utama untuk melindungi tubuh dari terpaan angin dan sengatan sinar matahari langsung, tapi juga untuk meminimalisir luka jika terjadi kecelakaan.

Bagi sebagian orang, jaket motor kini bukan sekedar pelengkap berkendara saja, tapi juga bagian dari life style masyarakat perkotaan yang mampu menunjang penampilan saat berkendara. Maka tak heran jika kini begitu mudah menemukan beragam merek dan model jaket yang diklaim sebagai jaket motor.

Sejatinya, jaket bukan sekedar alat anti masuk angin atau penghangat badan saja, tapi mampu melindungi tubuh dan memberi kenyamanan. Tapi jangan asal pilih, Kita juga harus memilih bahan yang tepat, ukuran yang sesuai dan juga fitur-fitur yang mendukung aktifitas berkendara serta sudah memenuhi syarat keselamatan.

Ada salah satu jaket yang merupakan produk apparel resmi Honda yang sangat cocok untuk kalian yang suka touring atau berpetualang menggunakan sepeda motor, namanya adalah Camo Touring Jacket.

Desainnya memiliki karakteristik yang sangat cocok dengan motor adventure, kombinasi warana hitam yang dipadukan dengan motif camouflage atau polet ala militer berwarna abu yang gagah, Fitur unggulan lainnya, jaket ini punya banyak saku atau kantong untuk personal item, seperti menyimpan handphone, dompet dll.

Bahannya terbuat dari bahan berkualitas seperti material Polyester Taslan di bagian luar dan jaring atau mesh di bagian dalam sehingga bisa lebih nyaman. Dan untuk mendukung keselamatan, jaket ini sudah dilengkapi soft body protector di bagian bahu dan siku disebelah kiri dan kanan.

Selain itu dilengkapi dengan material reflektif untuk keamanan berkendara di malam hari. Camo Touring Jacket ini akan lebih terlihat fashionable jika digunakan berkendara dengan produk motor adventure Honda seperti Honda CB150X atau juga yang paling terbaru ada Honda ADV160.

Harga yang disarankan untuk Camo Touring Jacket ini dibanderol dengan harga Rp. 458.000 dan tersedia dalam 4 ukuran, diantaranya ukuran S, M, L dan XL. Jaket keren yang siap diajak berpetualang ini bisa didapatkan di seluruh jaringan dealser AHASS di Jawa Barat. Untuk informasi lebih lanjut, bisa hubungi assisten digital sahabat Honda, Dara .