Tampilan gagah sport adventure touring Honda CB150X semakin memikat para pecinta sepeda motor terutama yang hobi melakukan aktifitas berkendara jarak jauh seperti touring ke tempat wisata atau juga sekedar melakukan berkendara di akhir pekan.

Honda CB150X memiliki desain adventure turing dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, beragam fitur canggih, serta mampu memberikan performa berkendara yang optimal. Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, sepeda motor petualang ini sanggup menyuguhkan performa responsif dan ketangguhan dalam berkendara sehari-hari.

Apalagi sekarang hadir varian warna baru Sahara Matte Brown dengan striping grafis dan warna yang semakin kuat jiwa petualangnya, tersedia pilihan warna lainnya yang tak kalah memikat diantaranya warna Mandala Red, dan Amazon Matte Green dan varian special edition, Volcano Matte Black.

Untuk meningkatkan gaya berkendara, tersedia juga beragam macam aksesoris resmi Honda terutama buat konsumen yang suka modifikasi yang tentunya tak hanya membuat tampilan Honda CB150X semakin gagah dan lebih fungsional.

Seperti contohnya Hand Guard untuk melindungi bagian tangah pengendara jika terjadi benturan, atau juga rear carrier yang berguna sebagai braket tambahan untuk memasang top box universal untuk beragam macam merk yang tentunya sebagai bagasi tambahan saat melakukan aktifitas touring.

Tah hanya itu saja, ada lima item genuine accessories resmi Honda yang telah disediakan untuk modifikasi Honda CB150X, diantaranya :

FUEL LID PAD
Rp. 54,000

CRANKCASE ENGINE PROTECTOR
Rp. 118,000

TANK PAD
Rp. 161,000

HAND GUARD
Rp. 500,000

REAR CARRIER
Rp. 950,000

Untuk memberikan kemudahan konsumen dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.

Selain itu, seluruh konsumen pengguna sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat juga dapat memanfaatkan aplikasi Daya Auto untuk mendapatkan kemudahan konsumen dalam melakukan booking servis tanpa antri melalui fitur booking service. Aplikasi Daya Auto dapat di download melalui Google Play Store dan iOS dengan menawarkan beragam fitur-fitur, diantaranya adalah kemudahan booking service, online katalog motor dan suku cadang sepeda motor Honda, KPB digital, dan nikmati keseruan games dan hadiah menarik yang bisa ditukarkan dengan menggunakan poin Hepigo.