Memasuki tahun ajaran baru, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerjasama dengan seluruh jaringan bengkel resmi Honda atau AHASS di Jawa Barat menggelar program “Back To School”, untuk konsumen yang melakukan servis di AHASS selama periode 1-30 Juli 2022 guna memberikan layanan purna jual terbaik ke konsumen.

Program ini diberikan untuk konsumen pelajar dan orang tua yang membawa anaknya saat servis ke AHASS. Mereka akan mendapatkan merchandise menarik dari AHASS serta voucher diskon servis senilai Rp 10.000,-.

General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman mengungkapkan, dalam memenuhi kebutuhan konsumen sepeda motor Honda, kami kembali menghadirkan program-program menarik yang didukung oleh teknisi terlatih dan berpengalaman yang siap melayani pengguna sepeda motor Honda di Jawa Barat.

Untuk mendapatkan program tersebut, konsumen wajib melakukan servis lengkap dan mengganti oli saat sedang servis di AHASS. Konsumen juga harus melakukan booking servis melalui aplikasi Daya Auto yang dapat di download pada smartphone di Play Store dan App Store.

Sebagai upaya memberikan kenyamanan konsumen, seluruh AHASS di Jawa Barat selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan mewajibkan seluruh SDM-nya memakai masker dan sarung tangan, menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer, serta pengaturan jaga jarak di tempat duduk ruang tunggu.

DAM mengajak konsumen setia Honda untuk secara rutin melakukan service berkala di bengkel resmi Honda. Sehingga dapat mempersiapkan kendaraaanya sedini mungkin agar perjalanan mudik lebaran menjadi lebih aman, lancar, dan nyaman bersama sepeda motor Honda.

Selama perjalanan baik jarak dekat hingga jauh, pengendara juga wajib untuk selalu menggunakan perlengkapan berkendara yang lengkap seperti menggunakan Jaket, Helm, Sarung Tangan, Masker, dan Sepatu untuk selalu #Cari_Aman.