Ikatan Motor Honda Purwakarta (IMHP) yang merupakan paguyuban komunitas dan club Honda yang berada di daerah Purwakarta mengadakan kegiatan bertajuk Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) IMHP 2024 yang digelar pada hari Sabtu, 7 September 2024 di Terminal Rindu cafe & Resto, Cipaisan Purwakarta.

Dengan semangat satu hati, Acara Kopdargab IMHP 2024 ini merupakan agenda rutin setiap tiga bulan sekali dimana kegiatan ini selalu menjadi momen dimana semua komunitas pecinta Honda yang berada di daerah Purwakarta berkumpul jadi satu dalam satu acara.

Diikuti sekitar 200 peserta yang merupakan perwakilan dari masing-masing club dan komunitas yang berada dibawah naungan paguyuban IMHP. Acara Kopdargab IMHP 2024 ini berlangsung meriah karena diisi dengan beragam kegiatan.

Berkumpul di lokasi acara, para peserta memulai kegiatan dengan khidmat menyanyikan lagu Indonesia Raya. Diikuti sambutan dari para ketua penyelenggara, ketua IMHP, ketua IMHJB dan juga pihak sponsor yang dilanjutkan dengan ceremonial pembukaan acara Kopdargab IMHP 2024.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman klub/komunitas motor Honda purwakarta yang tergabung di IMHP dan telah hadir bersama kami. Kehadiran semua di kopdargab adalah bukti nyata bahwa kita, sebagai keluarga besar Honda Purwakarta." kata kang Enjang selaku ketua umum IMHP.

Ketua umum Ikatan Motor Honda Jawa Barat, Bro Goyz yang turut hadir sebagai tamu undangan ikut menyampaikan informasi terkait gelaran Honda Bikers Day 2024."Kami mengajak kawan-kawan IMHP untuk ikut memeriahkan acara Honda Bikers Day 2024 yang akan digelar di lapangan Rindam IV Diponegoro, Magelang, Jawa Tengah pada 26 Oktober 2024 nanti. Dan jangan lupa untuk selalu menanamkan prinsip #Cari_Aman karena kita hadir sebagai pelopor keselamatan berkendara." ujar Bro Goyz.

Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, dalam acara Kopdargab IMHP 2024 ini juga diisi dengan kegiatan charity dengan pemberian santunan berupa uang, sembako dan pemberian keperluan pribadi kepada anak-anak Yatim-piatu yang berada di sekitar lokasi. Acara semakin meriah karena diisi dengan hiburan live musik serta pembagian hadiah doorprize dari sponsor.

"Disini saya sampaikan kita bukan hanya sekadar komunitas yang mencintai sepeda motor, tetapi juga memiliki solidaritas yang tinggi dan kepedulian terhadap sesama yaitu dengan cara berbagi kebahagiaan dengan adik-adik kita anak-anak yatim piatu. Semoga apa yang kita berikan, meskipun tidak seberapa, dapat bermanfaat dan menjadi berkah bagi mereka." pungkas kang Enjang.