Bagi pengguna sepeda motor Honda tipe matic dengan usia di atas 1 tahun yang ingin melanjutkan manfaat KPB, Daya Auto memiliki Promo Paket Servis yang dapat Brosis manfaatkan. Dengan menggunakan fitur Paket Service, Brosis bisa dapat menghemat hingga 30% untuk harga jasa.

Apa itu paket Servis?

Paket Servis Daya Auto adalah paket voucher servis khusus tipe motor matic yang memberikan harga lebih murah dibandingkan dengan harga normal saat datang langsung ke AHASS dimana untuk Paket tsb tersedia 2 pilihan yaitu Paket Platinum Daya Auto dan Paket Gold Daya Auto dan berlaku untuk 1 tahun ke depan. Harga yang dibayarkan untuk paket service tergantung pada kota dan tipe motor yang Brosis pilih di awal saat pembelian.

Perbedaan Paket Platinum Daya Auto memberikan Jasa Servis Perawatan Lengkap dan untuk Paket Gold Daya Auto memberikan Jasa Servis Ringan + CVT.

Masa berlaku voucher paket servis daya auto menyesuaikan dengan jumlah voucher yang Brosis miliki dan terhitung dari tanggal pembelian:

  1. Jika memiliki 3 Voucher maka masa berlakunya sebagai berikut: Voucher 1 – 120 Hari; Voucher 2 – 240 Hari ; dan Voucher 3 – 360 Hari
  2. Jika memiliki 4 Voucher maka masa berlakunya sebagai berikut: Voucher 1 – 90 Hari; Voucher 2 – 180 Hari ; Voucher 3 – 270 Hari; dan Voucher 4 – 360 Hari

Detail pengerjaan Paket Service

1. Paket Platinum Daya Auto meliputi Suspensi Depan & Belakang, Komstir (Stang Kemudi), Lampu, Speedometer & Klakson, Rem Depan & Belakang, Ban Depan & Belakang, Sistem Pengapian, Tekanan Kompresi, Saringan Udara, Throtle Body & Air Screw, Reset ECM & TP Mode, Pengisian Battery, Pemeriksaan CVT, Lumasi Side Stand & Pillon Step, Throtle Gas, Periksa Kekencangan Baud, dan Tekanan Ban.

2. Paket Gold Daya Auto meliputi Perawatan CVT, Perawatan Sistem PGM FI, dan Pemeriksaan Safety Poin Sepeda Motor.

Cara melakukan pembelian Paket Servis Daya Auto?

 

Tampilan Di Aplikasi

 

  1. Klik Lainnya pada Menu Kamu ->
  2. Pilih Paket Servis ->
  3. Pilih Provinsi, Kota, dan Motor Matic Kamu ->
  4. Pilih Paket yang Brosis butuhkan ->
  5. Klik Beli ->
  6. Pilih Metode Pembayaran dengan QRIS ->
  7. Simpan QR ->
  8. Lakukan Pembayaran melalui Dompet Digital yang Brosis miliki ->
  9. Paket Servis berhasil dibeli

Paket servis Daya Auto hanya bisa ditukarkan di AHASS (tidak bisa di POS AHASS) yang terdaftar pada Aplikasi Daya Auto dengan melakukan booking servis terlebih dahulu.

Paket servis yang sudah dibeli dapat dicek pada menu paket servis -> paket saya. Pada menu tersebut Brosis juga bisa mengecek jumlah voucher yang dimiliki beserta masa berlaku masing-masing voucher.

Paket service yang sudah dibeli tidak bisa dibatalkan. Paket servis mengikat ke area dan motor yang dipilih pada saat pembelian, sehingga apabila dilakukan transfer motor maka voucher akan hilang dan tersedia di akun yang terdaftar motor/no mesin tsb.

Pembelian Paket Servis Daya Auto tetap bisa dibeli walupun Brosis masih memiliki KPB, namun tidak dapat digunakan bersamaan dengan KPB.

Adapun cara menggunakannya adalah sebagai berikut:

Cara 1

  1. Klik “Paket Servis” > “Paket Saya” > Pilih Paket Servis yang ingin digunakan (sudah dibeli sebelumnya)
  2. Klik “Gunakan“
  3. Input KM > Pilih Lokasi AHASS (tidak bisa ditukarkan di POS AHASS) > Pilih Jadwal
  4. Pilih “Jenis Servis” jika ada tambahan jasa/part -> Jika tidak ada maka jenis servis otomatis terisi
  5. Klik Lanjut dan Ceklis S&K yang ada > Booking servis berhasil dilakukan

Cara 2

  1. Klik “Servis” > “Pilih Motor yang sudah Memiliki Paket Servis”
  2. Perbaharui Angka Kilometer
  3. Pilih Paket Servis pada Paket Saya
  4. Pilih Lokasi AHASS (tidak bisa ditukarkan di POS AHASS) > Pilih Jadwal
  5. Pilih “Jenis Servis” jika ada tambahan jasa/part -> Jika tidak ada maka jenis servis otomatis terisi
  6. Klik Lanjut dan Ceklis S&K yang ada > Booking servis berhasil dilakukan

Jika booking servis sudah berhasil dilakukan, Brosis bisa datang ke AHASS tepat waktu, sesuai dengan jadwal yang ditentukan. Selamat Mencoba ….

Sumber : https://www.dayaauto.co.id/sering-service-tapi-ga-dapat-diskon-beli-paket-servis-daya-auto-aja/