Komunitas pengguna Honda Sonic yang tergabung dalam keluarga besar Sonic Riders Independent Team (SRIT) Bekasi Raya menggelar touring ke luar kota menuju daerah Cianjur, Jawa Barat. Dan sebagai tuan rumah, Honda Sonic Riders Cianjur (HSRC) menyambut kedatangan tamu dengan hangat dan penuh rasa solidaritas.

Digelar pada hari Sabtu, 6 Juli 2024 bertempat di Rumah Makan Alam Sunda Jalan Tugu Pramuka Kab. Cianjur. Kegiatan tersebut menjadi ajang Silaturahmi dalam acara Kopdar Gabungan dua club yang berada dibawah naungan Paguyuban Honda Sonic Club Jawa Barat (PHSCJB).

Tak hanya itu, Acara ini juga menjadi ajang Pendidikan Kilat (Diklat) Angkatan III club Sonic Riders Independent Team (SRIT) Bekasi Raya yang bertujuan untuk mendidik serta memberikan edukasi calon member baru agar lebih bertanggung jawab terhadap club-nya.

Kegiatan ini diikuti oleh 15 member Sonic Riders Independent Team (SRIT), dan dari tuan rumah Honda Sonic Riders Cianjur (HSRC) dihadiri oleh 10 perwakilan member. Acara dimulai dengan silaturahmi dan ramah tamah, dilanjutkan dengan diklat dengan memberikan edukasi kepada member baru dan ditutup dengan acara sharing seputar perkembangan dunia club masing-masing.

Bro Ivant selaku ketua umum SRIT Bekasi yang hadir dalam acara tersebut turut memberikan ucapan "Atas nama SRIT Bekasi, kami berterima kasih banyak dalam segala kondisi, jamuan, dan yang sudah menjadi Ketua Pelaksana Diklat Angkatan III SRIT Bekasi. Sukses dan Jaya selalu HSRC Cianjur." ungkapnya.

Ketua umum Honda Sonic Riders Cianjur (HSRC), Bro Aqil mengatakan "Alhamdulillah untuk acara kemarin malam minggu kedatangan dulur kita dari bekasi dalam rangka silaturahmi dan diklat angkatan 3 dari club SRIT Bekasi. Sebelumnya kami dari HSR Cianjur mengucapkan terimakasih sudah menyempatkan datang ke Cianjur dan memohon maaf juga bilamana kondisi dan fasilitas yang kurang memuaskan." ujar Aqil.

"Untuk angkatan yang ke 3 SRIT Bekasi pesan dari HSR Cianjur cuman satu, Jadilah member/anggota yang memiliki rasa tanggung jawab terhadap club. Bisa membawa nama club SRIT Bekasi ke yang lebih baik lagi dan jadi member/anggota yang dewasa. Semoga dunia perclub motoran kembali jaya seperti dulu lagi, dan semoga bisa terus menjadi pelopor keselamatan berkendara bagi masyarakat ketika berkendara di jalanan, Terima kasih." pungkasnya.