Memiliki desain ala skutik petualang, menjadi keunggulan Honda ADV160 sehingga diminati para pecinta sepeda motor yang menyukai aktifitas berkendara tak hanya untuk di dalam kota tapi juga untuk berpergian ke luar kota atau melakukan touring.

Honda ADV160 dipilih karena walaupun menggunakan transmisi automatic, tapi memiliki desain fitur yang mendukung aktifitas berpetualang, sebut saja ban semi dual purpose yang tangguh dibawa tak hanya dijalanan aspal tapi juga dijalanan berlumpur atau berbatu.

Suspensi belakang model subtank membuat berkendara lebih nyaman, groud celarance tinggi yang semakin aman melibat berbagai medan dan juga tinggi kursi yang sedikit lebih rendah sehingga lebih ergonomis dan nyaman dipakai perjalanan jauh.

Untuk mendukung gaya berkendara, Honda telah mempersiapkan beragam macam aksesories pendukung untuk pengendara yang gemar modifikasi yang bertujuan untuk membuat tampilan motor terlihat beda dan fashionable tapi juga untuk membuat motornya lebih aman.

Salah satunya adalah hand guard, genuine acceccories Honda ini dipasang di bagian setang kemudi untuk melindungi tangah pengendara sehingga aman dari benturan dan gesekan ketika melakukan aktifitas adventure. Tak hanya itu, ada beberapa part genuine accessories lainnya yang dipersiapkan khusus untuk skutik bergaya adenture, Honda ADV160, diantaranya :

Smart Key Remote Cover
Rp. 59,000

Center Pad Rubber
Rp. 133,000

Garnish Air Cleaner
Rp. 161,000

Garnish Radiator
Rp. 180,000

Hand Guard
Rp. 500,000

Panel Step Floor
Rp. 600,000

Untuk memberikan kemudahan konsumen dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.

Selain itu, seluruh konsumen pengguna sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat juga dapat memanfaatkan aplikasi Daya Auto untuk mendapatkan kemudahan konsumen dalam melakukan booking servis tanpa antri melalui fitur booking service. Aplikasi Daya Auto dapat di download melalui Google Play Store dan iOS dengan menawarkan beragam fitur-fitur, diantaranya adalah kemudahan booking service, online katalog motor dan suku cadang sepeda motor Honda, KPB digital, dan nikmati keseruan games dan hadiah menarik yang bisa ditukarkan dengan menggunakan poin Hepigo.