Menikmati perjalanan menggunakan sepeda motor tentu sangat menyenangkan jika kendaraan dalam kondisi prima, tapi bagaimana jika sepeda motor yang sedang kita kendarai tiba-tiba mogok atau mengalami kendala, apa yang harus brosis lakukan?

Yang harus dilakukan adalah jangan panik, jik sepeda motor yang dikendarai berada di tengah jalur harus segera dibawa kepinggir jalan terlebih dahulu. Cek bagian panelmeter, apakah indikator bahan bakar, jika indikatornya berkedip atau jarumnya berada di posisi E, maka kendalanya adalah bahan bakar kendaraan brosis dalam keadaan kosong. 

Tapi bagaimana jika indikator bahan bakar dalam keadaan penuh, tapi sepeda motor mengalami kendala seperti mogok, tidak bisa distarter dan lainnya? Tenang, karena untuk terus memberikan kenyamanan dan kepuasan pelanggan, PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerjasama dengan 552 bengkel resmi Honda atau AHASS di Jawa Barat menyediakan berbagai layanan servis yang dapat dinikmati bagi konsumen setia Honda.

Salah satunya adalah layanan Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) yaitu fasilitas layanan darurat atau mogok ketika di jalan raya yang tersedia di 10 AHASS yang tersebar dikota Bogor, Bandung, Depok, Karawang, Sumedang, Majalengka, dan Bekasi. Konsumen hanya tinggal menelpon ke 1500 989 nantinya pihak bengkel atau AHASS akan datang ke lokasi.

Pelayanan Honda CARE beroperasi mulai mulai dari Pukul 08:00 WIB sampai 16:00 WIB. Layanan ini juga didukung oleh mekanik yang handal dan berpengalaman. DAM juga menyediakan layanan servis kunjung untuk perawatan ringan sepeda motor Honda, cukup dengan menghubungi AHASS terdekat untuk menentukan jadwal kunjung atau bisa melihat informasi dan mengirimkan Direct Message (DM) melalui akun Instagram @AHASSHondaJabar dengan mengisi data lengkap.