Mengusung konsep Total Control, New Honda CB150R didukung dengan erforma tinggi serta karakternya yang lincah, ditambah desain bodi yang lebih segar, membuat motor sport fairing 150cc Honda ini kian mumpuni sebagai teman berkendara yang mampu meningkatkan kepercayaan diri dalam menjalani berbagai gaya hidup.

Ditambah dengan perubahan stripe bergaya speedy yang memperkokoh tampilan siluet bodi yang membentuk karakter agresif pada sepeda motor. Hadir dengan tampilan spesial pada varian warna Dominator Matte Black (tipe ABS dan non ABS) melalui balutan stripe warna gold di atas warna hitam pada setiap lekukan bodi. AHM juga menghadirkan warna baru Honda Tricolor pada tipe non ABS sehingga memberikan pilihan yang lebih beragam.

Selain itu, New Honda CBR150R menjadi pilihan tepat bagi para pencinta motor sport fairing 150cc di Indonesia karena memiliki beragam macam fitur unggulan, yang bahkan beberapa fitur tersebut memiliki kesamaan dengan fitur yang terdapat pada produk BigBike Honda, diantaranya :

1.Suspensi Depan SFF-Big Piston

Menjadi sepeda motor sport fairing dengan bobot teringan di kelasnya, New CBR150R memberikan gaya berkendara yang ”racy” ditunjang dengan penyematan suspensi depan model Inverted Fork atau Upside down model Separated Function Fork - Big Piston (SFF-Big Piston).

Komponen ini sanggup memberikan rasa nyaman, membuat sepeda motor yang lebih stabil saat berkendara harian, terutama saat melaju dengan kecepatan tinggi. Penyematan suspensi tersebut membuat handling semakin lincah, menegaskan model ini sebagai sepeda motor sport full fairing dengan kendali terbaik yang menyatu pada kebutuhan kaum urban.

Fitur suspensi SFF-Big Piston ini juga disematkan pada beberapa produk Big Bike Honda seperti Honda CB650R.

2. Assist/Slipper Clutch

Fitur Assist/ Slipper Clutch kini menjadi bagian dari New CBR150R yang sanggup meningkatkan sensasi berkendara menyenangkan. Slipper Clutch berfungsi mencegah ban belakang selip yang disebabkan oleh engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem. Melalui pengaplikasian fitur ini, pengendara juga dapat merasakan pengoperasian kopling yang jauh lebih ringan.

3. Emergency Stop Signal

Untuk produk New Honda CB150R varian ABS, Dilengkapi dengan fitur keamanan rem Anti-lock Braking System (ABS) dual channel dan Emergency Stop Signal (ESS). Fitur ESS ini berfungsi mengaktifkan lampu sein kanan-kiri secara bersamaan saat melakukan rem mendadak dalam keadaan darutat dan sudah diterapkan pada beberapa model Honda lainnya seperti Honda ADV160 dan CBR250RR,

4. Panel Meter Full Digital

Semua informasi yang dikehendaki pengendara ditampilkan melalui panel meter baru yang lebih ramping yang mudah dilihat. Menampilkan beragam informasi kecepatan, putaran mesin atau tachometer/ rpm meter, trip duration, fuel meter, odometer dll.

5. Wavy Disc Brake

Tak hanya itu, New CBR150R juga sudah dilengkapi rem cakram model baru yang berdesain gelombang atau Wavy Discbrake. Dan untuk mempertegas karakter sporty, dibagian kaki-kaki menggunakan velg model baru yang membalut ban tipe tubeless berukuran 100/80-17M/C 52P dibagian depan dan 130/70-17M/C 62P.

New Honda CBR150R didukung dengan mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan, mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 12,6 kW (17,1 PS) @9.000 rpm, dan torsi puncak 14,4 Nm @7.000 rpm. Dipadukan dengan transmisi 6-percepatan, dapur pacu ini sanggup membawa New CBR150R melaju dari 0-200 meter hanya dengan 10,6 detik, dan kecepatan maksimal mencapai 127 km/jam.

Khusus di bulan Januari 2024 ini, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat memberikan program khusus berupa potongan senilai Rp 1.500.000 untuk setiap pembelian motor sport fairing 150cc, New Honda CBR150R.

Promo menarik ini berlaku untuk pembelian secara cash maupun kredit, untuk memanfaatkan promo ini konsumen bisa langsung mengunjungi jaringan dealer sepeda motor Honda terdekat yang tersebar luas di wilayah Jawa Barat.

Untuk memberikan kemudahan konsumen juga dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.

Selain itu, seluruh konsumen pengguna sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat juga dapat memanfaatkan aplikasi Daya Auto untuk mendapatkan kemudahan konsumen dalam melakukan booking servis tanpa antri melalui fitur booking service. Aplikasi Daya Auto dapat di download melalui Google Play Store dan iOS dengan menawarkan beragam fitur-fitur, diantaranya adalah kemudahan booking service, online katalog motor dan suku cadang sepeda motor Honda, KPB digital, dan nikmati keseruan games dan hadiah menarik yang bisa ditukarkan dengan menggunakan poin Hepigo.

New CBR150R dipasarkan dengan dua tipe, yakni Non-ABS dan ABS. Tipe Non-ABS ditawarkan dengan empat warna pilihan, yakni Dominator Matte Black, Victory Red Black, Honda Tricolor dan Honda Racing Red. Tipe ABS mendapatkan warna Dominator Matte Black, Victory Red Black, Livery Motogp Edition dan Honda Tricolor.

AHM memasarkan New CBR150R tipe Non-ABS warna Dominator Matte Black dan Victory Red Black seharga Rp. 37.783.000. Sedangkan pilihan warna Honda Racing Red dan Honda Tricolor dijual dengan harga Rp. 38.490.000. Sementara itu, tipe ABS warna Dominator Matte Black dan Victory Red Black dibanderol Rp. 41.900.000, untuk livery special Motogp ABS dibanderol Rp. 42.110.000 serta corak Honda Tricolor dijual Rp. 42.610.000.