New Honda Stylo 160 hadir dengan konsep skutik fashionable pertama dari Honda di Indonesia. Dengan balutan desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya. Model ini siap menarik perhatian dan menjadi jawaban atas kebanggaan berkendara yang sesungguhnya.

Beragam fitur dihadirkan untuk memanjakan penggunanya, diantaranya lampu serba LED, panelmeter full digital yang canggih, Honda smartkey system dan juga USB Charger tipe-A. Untuk tipe rem Antilock Braking System (ABS), bagian rem depan dan belakang bahkan sudah menggunakan model rem cakram hidrolik serta didukung dengan ban tapak lebar berukuran 14 inci yang semakin aman dan nyaman dikendarai.

Selain menggunakan mesin eSP+ 160cc 4 katup yang terbukti akan performanya yang maksimal, Keunggulan lainnya dari New Honda Stylo 160 ini adalah adanya dua ruang bagasi yang akan memberikan kepuasan berkendara yang berkelas atas kebutuhan sehari-hari dalam beraktivitas pada setiap kesempatan.

Yang pertama adalah bagasi utamanya yang letaknya tepat dibawah kursi jok pengemudi. Ruang bagasi yang cukup luas, pengendara bisa menyimpan helm atau memudahkan pengendara dalam membawa tas atau barang yang tidak besar di dalamnya.

New Honda Stylo 160 juga memiliki fitur unik bernama center console boks yang merupakan bagasi kedua yang lebih kecil dan letaknya berada pada rak di bagian tengah. Bagasi kecil ini disertai dengan penutup sehingga lebih aman, didalamnya terdapat fitur USB charger type A untuk mendukung rasa nyaman pengendara atas daya alat komunikasinya.

Satu lagi, New Honda Stylo 160 juga dilengkapi dengan gantungan yang dapat dilipat saat tidak digunakan sehingga lebih simple, praktis dan membuat tampilan skutik masih tetap modis dan fashionable saat berkendara.

Saat ini PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat memasarkan New Honda Stylo 160 dengan dua tipe yakni ABS dan CBS dengan total 6 varian warna yang modis. Tipe ABS dipasarkan Rp 31.275.000 (On the road Bandung) ini tersedia dalam 3 warna yaitu Royal Green, Royal Matte Black dan Royal Matte White. Pada tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 28.250.000 (on the road Bandung), tersedia dalam 3 warna juga yaitu Glam Red, Glam Black dan Glam Beige.

Model ini juga dilengkapi dengan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer), garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km.