Bertepatan dengan berlangsungnya Honda Modif Contest (HMC) dan perayaan 3 Dekade Tiger Association Bandung (TAB), komunitas pengguna Honda Stylo 160 di Kota Bandung turut memeriahkan acara dengan mendeklarasikan terbentuknya komunitas baru bernama Stylo Club Bandung (SCB). Acara ini diadakan pada Sabtu, 21 September 2024, di Jl. Diponegoro, tepat di depan Gedung Sate, Bandung.

Dengan mengusung tema "Still Brother and Family Forever," deklarasi tersebut diikuti oleh 25 anggota SCB dan disaksikan oleh komunitas motor lain serta masyarakat umum yang hadir meramaikan acara Honda Modif Contest (HMC).

Ketua Umum SCB, Khaerul Haryadi, yang akrab disapa Bro Ulil, menyampaikan bahwa acara seremonial deklarasi Stylo Club Bandung (SCB) ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan komunitas lain sekaligus memperkenalkan SCB kepada masyarakat, khususnya warga Bandung. "Kami ingin menginformasikan bahwa saat ini telah terbentuk Stylo Club Bandung sebagai wadah bagi pengguna Honda Stylo 160 di wilayah Bandung," ungkap Bro Ulil.

Sebelum acara deklarasi, para peserta terlebih dahulu melakukan City Touring bersama komunitas Honda Bandung. Kegiatan ini dimulai dari Safety Riding Center PT. Daya Adicipta Motora (DAM) di Jl. Cibeureum, Bandung. Selama touring, para peserta selalu mengedepankan prinsip #Cari_Aman dengan berkendara menggunakan helm, sepatu, dan sarung tangan, sebagai bagian dari komunitas pelopor keselamatan berkendara.

Setelah berkeliling kota Bandung, peserta tiba di lokasi acara di depan Gedung Sate, Bandung, dan melangsungkan selebrasi sebagai tanda deklarasi resmi terbentuknya Stylo Club Bandung. Untuk semakin menyemarakkan acara, peserta juga mengikuti kegiatan talkshow komunitas serta bersilaturahmi dengan berbagai komunitas lainnya.

"Semoga Stylo Club Bandung (SCB) dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Kota Bandung, khususnya para pengguna Honda Stylo di kota ini. Saya juga berharap SCB terus berkembang dan bersama Honda, kami bisa berkontribusi dalam mengkampanyekan #Cari_Aman dengan menjadi pelopor keselamatan berkendara di jalan raya," ujar Bro Ulil menutup pernyataannya.