Bogor - PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar acara Genio Movie Ride di Botani Square, Bogor pada tanggal 9 September 2023. Kegiatan ini diikuti oleh 30 peserta yang berasal dari komunitas sepeda motor Honda Genio di Jawa Barat.

Promotion Department Head DAM, Demmy Firmansyah mengatakan, Genio Movie Ride digelar sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pengguna sepeda motor Honda, khususnya Honda Genio, sekaligus dijadikan ajang ini silaturahmi antar bikers, serta ingin memperkenalkan Honda Genio kepada seluruh masyarakat sebagai skuter matik (skutik) casual fashionable.

“Kami juga ingin memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan dan memperkuat hubungan antar anggota komunitas khususnya pengguna Honda Genio. Kehadiran mereka ini diharapkan dapat menginspirasi komunitas lain untuk terus membawa nuansa positif dalam aktivitas sehari-hari,” ujar Demmy.

Seluruh peserta yang mengikuti agenda Genio Movie Ride, ini berkesempatan melakukan Rolling City dengan mengambil start di Dealer Honda Anugrah Sejahtera Bogor dengan dengan tujuan akhir ke Botani Square, Bogor.

Sepanjang perjalanan, aktivitas touring ini pastinya turut mengkampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman kepada seluruh pengguna jalan agar selalu menggunakan Jaket dan Helm saat berkendara.

Tiba di lokasi, peserta diberikan pembekalan product knowledge Honda, disertai suguhan beberapa games interaktif. Acara Genio Movie Ride diakhiri dengan nonton bareng film bioskop di XXI 23 Botani Square, Bogor yang tentunya semakin menjaga kedekatan dengan konsumen setia Honda.