BANDUNG – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat mengajak konsumen dan komunitas Bandung Owners ADV kumpul bareng di acara bertajuk ADV150 Weekend Ride. Acara ini berlangsung di Armor Kopi, Kolonel Masturi pada tanggal 27 Oktober 2019.

 

ADV150 Weekend Ride diikuti sebanyak 100 bikers yang terdiri dari konsumen pengguna Honda ADV 150 dan komunitas Honda lainnya yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB). Mereka diajak untuk gathering bersama-sama komunitas motor Honda dibawah naungan IMHB.

 

Acara diawali Rolling City dengan titik start dari kantor PT DAM - Fly Over Cimandi – Jl. Ganda Wijaya – Pemkot Cimahi – Kolonel Masturi dan finish di Armor Kopi. Perjalanan rolling city ini menempuh jarak sekitar 40 km, dalam perjalanannya menuju lokasi seluruh bikers sambil mengkampanyekan sosialiasi keselamatan berkendara #Cari_Aman.

 

Setelah tiba di Lokasi, beragam acara telah disiapkan seperti team building, games interaktif yang melibatkan seluruh peserta untuk menjalin keakraban sesama bikers. Kemudian dilanjutkan dengan sharing dan sosialiasi mengenai Honda Community ID oleh PIC Community DAM, Irvan Setiawan.  

 

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan Saat ini semakin banyak pecinta Honda ADV150 yang tersebar di Jawa Barat. Acara ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada seluruh pengguna Honda ADV150 sebagai wadah untuk kumpul bareng dan silaturahmi sesama pengguna motor Honda.

 

“Kami berharap mereka bisa berbagi pengalamannya memiliki Honda ADV150 sebagai skutik penjelajah jalanan yang hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly. Skutik terbaru Honda ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat memiliki aktivitas tinggi dalam melintasi kondisi jalan raya,” ujar Lerri.

 

Honda ADV150 hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly. Skutik ini dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat. Berbagai fitur canggih yang disematkan pun menjadikan Honda ADV150 sebagai partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya.